Rabu, 24 September 2014

Kamen Rider Delta Rider Machine

Jet Sliger

Heiho~ di post sebelum sebelumnya kita udah bahas Kamen Rider Delta dan senjatanya, sekarang kita akan bahas mengenai Rider Machine Kamen Rider Delta, yaitu Jet Sliger.

SB-VX0 Jet Sliger adalah kendarana yg keluar di seri Kamen Rider 555/Faiz. Jet Sliger adalah sepeda motor tempur yg di desain untuk Kamen Rider Delta (Faiz menggunakan Jet Sliger yg lain, Kaixa juga mungkin punya, tapi nggak pernah di perlihatkan).

Semua versi yg diketahui hancur di akhir seri, tetapi yg lain mungkin ada. Di film Paradise Lost (yg terjadi di dunia alternatif), Jet Sliger di produksi masal untuk digunakan Riotroopers, dan puluhan Jet Sliger dapat dilihat ketika pasukan Riotroopers menyerang Faiz (meskipun Jet Sliger tidak muncul lagi di film).

Jet Sliger tampak samping

Data Statistik
Panjang: 4,3 m
Lebar: 1,64 m
Tinggi: 2,15 m
Berat: 525 kg
Power: 1.900 tenaga kuda
Top Speed: 1.300 km/jam

Desain Jet Sliger yg unik membuatnya memiliki kecepatan yg tak tertandingi, kemampuan manuver yg baik, dan firepower untuk kendaraan seukurannya. Namun, kokpit yg terbuka menjadikan pertahanannya kecil, dimaksudkan untuk dioperasikan oleh salah satu pengguna Kamen Rider Gear, sehingga memberikannya perlindungan sendiri, serta memberikan ruang kepada pemakai Gear untuk menggunakan senjatanya secara bebas.

Jet Sliger mempunyai 5 powerful jet engine yg dapat mendorong kedepan dengan kecepatan mendekati 1300 km/jam dan 3 pendorong manuver besar di sisi kiri maupun kanan untuk melakukan gerakan ke samping dengan capet. Roda-rodanya dapat berputar 90° ke kiri atau kanan, memungkinkan Jet Sliger untuk mendorong ke samping atau berputar 360° di tempat. Hal ini membuat Jet Sliger dapat terbang, melayang-layang dan berjalan di bawah air, tapi kehilangan manuver ketika melakukannya. Hal ini bisa dioperasikan melalui remote.

Jet Sliger dilengkapi dengan beberapa senjata. Memiliki Photon Cannon bertenaga tinggi yg di pasang di atas roda depan, dan missile rack tersembunyi di kedua sisi meriam. Setiap missile rack menembakkan 8 Smart Brain multistage sidewinder mini-missiles, pada saat ditembak menjadi 8 micro-missile (total 64) dengan kisaran 2400 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar