Jumat, 19 September 2014

Lockseeds part 6 - Energy Lockseed




Kali ini bakal bahas soal Energy Lockseed, Lockseed khusus yg di buat oleh Profesor Ryoma. Rider yg menggunakan Energy Lockseed bisa juga di sebut New Generation Rider, lebih kuat dari Armored Rider biasa.

Energy Lockseed hanya bisa digunakan melalui Genesis Driver atau Genesis Core yg digambungkan dengan Sengkou Driver.

Hampir semua Rider yg menggunakan Energy Lockseed menggunakan senjata yg sama, yaitu Sonic Arrow.

Sonic Arrow dengan Melon Energy Lockseed

Jadi mari kita mulai sedikit rincian mengenai masing masing Energy Lockseed


ELS-01 Lemon Energy Lockseed
(atas: locked & closed; bawah: locked & opened)

Lemon Energy Lockseed membuat New Generation Rider menjadi Lemon Energy Arms, untuk Profesor Ryoma menjadi Kamen Rider Duke Lemon Energy Arms, sedangkan untuk Kaito menjadi Kamen Rider Baron Lemon Energy Arms. Atau digabungkan atau mix dengan Orange Lockseed yg digunakan Kouta menjadi Kamen Rider Gaim Jimber Lemon Arms melalui Genesis Core. Kodenya adalah ELS-01 dan memiliki peringkat S.

Pengguna: Ryoma Sengoku, Kouta Kazuraba, dan Kaito Kumon.


ELS-02 Cherry Energy Lockseed
(atas: locked & closed; bawah: locked & opened)

Cherry Energy Lockseed membuat New Generation Rider menjadi Cherry Energy Arms, khususnya membuat Sid menjadi Kamen Rider Sigurd Cherry Energy Arms atau digabungkan atau mix dengan Orange Lockseed yg digunakan Kouta menjadi Kamen Rider Gaim Jimber Cherry Arms melalui Genesis Core. Kodenya adalah ELS-02 dan memiliki peringkat S.

Pengguna: Lock Dealer Sid dan Kouta Kazuraba.


ELS-03 Peach Energy Lockseed
(atas: locked & closed; bawah: locked & opened)

Peach Energy Lockseed membuat New Generatin Rider menjadi Peach Energy Arms, khususnya membuat Minato Menjadi Kamen Rider Marika Peach Energy Arms, atau digabungkan atau mix dengan Orange Lockseed yg digunakan Kouta menjadi Kamen Rider Gaim Jimber Peach Arms melalui Genesis Core. Kodenya adalah ELS-03 dan memiliki peringkat S.

Pengguna: Yoko Minato dan Kouta Kazuraba.


ELS-04 Melon Energy Lockseed
(atas: locked & closed; bawah: locked & opened)

Melon Energy Lockseed membuat New Generation Rider menjadi Melon Energy Arms, khususnya membuat Takatora/Mitsuzane menjadi Kamen Rider Zangetsu Shin Melon Enery Arms. Kodenya adalah ELS-04 dan memilki peringkat S.

Pengguna: Takatora Kureshima & Mitsuzane Kureshima.


ELS-05 Matsubokkuri Energy Lockseed
(atas: locked & closed; bawah: locked & opened)

Matsubokkuri Energy Lockseed membuat New Generation Rider menjadi Matsubokkuri Energy Arms, khususnya Peko menjadi Kamen Rider Kurokage Shin Matsubokkuri Energy Arms. Berbeda dengan New Generation Rider lainya, yg menggunakan Matsubokkuri Energy Arms tidak dilengkapi dengan Sonic Arrow, akan tetapi Kagematsu Shin. Selain itu juga, Matsubokkuri Energy Lockseed merupakan satu satunya Energy Lockseed yg tidak muncul di serinya, melainkan muncul di movie. Kodenya adalah ELS-05 dan memiliki peringkat S.

Kamen Rider Kurokage Shin dengan Kagematu Shin

Pengguna: Peko


Tidak ada komentar:

Posting Komentar