Senin, 03 Agustus 2015

Review @kinalJKT48 Team KIII 2 Agustus 2015 oleh @OvalenDes


Heiho~ tulisan kali ini bakal berisi review penampilan Kinal di Team KIII dengan setlist Saishuu Bell ga naru pada tanggal 2 Agustus 2015 di show pertama.

Sebenarnya ini review bukan berasal dari saya... tapi dari teman yg kebetulan nonton show tersebut. Awalnya dia menulis review tersebut melalui twitter... melalui tweet-tweet yg keluar dari akun @OvalenDes tapi karena agak sayang kalo sekedar "cuma tweet" saja jadi saya kumpulkan di tulisan blog ini... ya biar mudah disampaikan ke Kinal sih... ya kalo kalo dibaca :p

Ini review yg sudah di tweet temen saya alias si Iskandar Mulyanto
- Jujur seneng banget dan bangga banget liat kinal di k3, dance nya pas.. Sesuai sama karakternya yang emang punya power nya yang you know lah
- Tapi kalau masalah ekspresi, masih butuh penyesuain sih... MC nya juga
- Tadi gue sampe diskusi sama koko martin sama koko shandy, ya mereka juga sama salut sama kinal, kinal tetep lucuk gesrek tapi gak selepas
- Kayak di J, apalagi kalau di misalkan pas koreo itu membersaling hadapan terus kayak interaksi gitu kan, nah kinal lebih sering sendiri
- Sedih sih liatnya, tapi ya namanya juga baru beberapa hari kan belum mengenal masing-masing member juga, tapi yakin kok kinal bisa...
- Liat aja perubahan nya nanti, sekarang sama beberapa bulan ke depan, semoga aja udah bisa lebih menyatu sama member k3 lain nya
- Yang pasti gue jadi tertarik banget ngikutin perkembangan kinal di k3
- Raut wajahnya walaupun di tutupin dan berusaha bilang ke penonton "gue kinal gapapa, gue seneng kok disini"
Tapi entah gue ngeliatnya beda
- Terus didukung sama dance kinal yang keren banget menurut gue, tapi yang gue liat dia sedih, bingung, dan kaya yang lagi mikirin sesuatu
Pas mau selesai theater juga dia hampir lupa nama setlist

"Saishuu no....."
Diulang
"Saishuu bell ga naru"

No megami (?)
- Campur aduk banget nonton setlist ini, antara seneng, sedih, haru.... Pokoknya kinal lapyuuu lah yakin lo bisa kok!

Ada beberapa tambahan lagi sih melalui chat ketika saya menanyakan apakah ada yg masih lebih dari ini

- Iya jadi tadi kinal tuh kek orang kebingungan tau gak, tapi dia kek nujukin "gue gapapa" terus keliatan banget kalau dia itu beda sendiri, kan di lagu apa tuh ya ekpresi nya kan gesrek gitu terus dia gesrek heboh sendiri kan biasa di J gesrek rame2 tapi tadi beda yang k3 masih kalem2 gitu gak seberapa walau lidya sampe guling2 tapi tetep ekspresi yang lain biasa aja
- Yang bikin beda itu ekspresi, kan kalau dance kinal bisa ngimbangin k3 yang notabene nya emang dari dulu lagunya yang ngebeat gitu
- Tapi tadi sepanjang show jujur mata aku gak bisa lepas dari kinal, kan di J dulu lagu nya sexy2 terus kaya lagu ceria gitu kan... Tapi dia di k3 gilak keren banget
- Di J kinal kan harus lebih bisa ngontrol power nya pas ngedance... Tapi di K3 kinal bisa all out banget, karena emang lagunya yang ngerock sama ngebeat
- MC KINAL JADI PENDIEM GITU KURANG GREGET JADINYA!!!!

Yak itu dia review dari @OvalenDes alias @ii_oval

Harapan saya sih buat si Ikan Paus... ya bisa menjadi satu sama temen-temennya di Team KIII ini... ya mungkin karena baru jadi masih ada tembok yg menghalangi... tapi nanti pasti tembok itu akan hancur dan Kinal bersama temen-temennya di Team KIII bisa menjadi team yg sangat kompak... dan semoga janji Kinal sebagai kapten Team KIII bisa terlaksana... aamiin...

Sekian isi blog ini... terima kasih sudah berkenan membaca m(_ _)m


Tidak ada komentar:

Posting Komentar