Minggu, 21 September 2014

Kamen Rider Delta


Heiho~ kali ini mau bahas salah satu kamen rider favorit saya yaitu Kamen Rider Delta yg muncul di seri Kamen Rider 555 atau Kamen Rider Faiz

Delta Gear adalah set pertama Kamen Rider Gear yg di kembangkan oleh Smart Brain yg ditujukan untuk melindungi Orphnoch King. Suit ini memiliki kekuatan dan kecepatan yg melebihi Faiz dan Kaixa Gear, tetapi kekurangannya adalah kurangnya persenjatan di banding Faiz dan Kaixa Gear.

Manusia dapat menggunakan Delta Gear dan juga Delta Gear satu-satunya Kamen Rider Gear yg jika digunakan manusia, tidak dapat membunuhnya setelah di pake seperti Kaixa Gear. Tetapi Delta Gear memiliki efek samping jika digunakan manusia.

Delta Gear didambakan dan berpindah pindah tangan di antara beberapa anggota Ryƫsei School, sampai diambil oleh Kitazaki (Dragon Orphnoch), sampai Kitazaki menjadi bosan dengan Delta Gear. Delta Gear sekali lagi berpindah pindah tangan sampai Shuji Mihara menjadi main user-nya.

Efek samping dari Delta Gear jika penggunanya manusia adalah mental penggunanya menjadi tidak stabil, kecanduan menggunakan Delta Gear lagi, serta memiliki sedikit kekuatan seperti Orphnoch. Tetapi, jika penggunanya memiliki kemauan yg kuat atau tidak menyukai perkelahian biasa, mereka dapat menggunakan Delta Gear tanpa terkena efek samping.

Pada akhir seri, Delta Gear masih utuh, banyak yg berasumsi Delta Gear masih di bawa oleh Mihara.

  • Tinggi: 190 cm
  • Berat: 96 kg 
Parameter Kemampuan
  • Kekuatan pukulan: 3,5 ton
  • Kekuatan tendangan: 8 ton
  • Tinggi loncatan maksimal: 38 m
  • Kecepatan maksimum: 100 m/5,7 s
Setelah melakukan perubahan menjadi Delta, Delta Armor memiliki beberapa fitur penting untuk memberikan perlindungan kepada penggunanya. Seperti semua Rider Gear, perwujudan Delta Armor tampak ketika Delta Driver menghasilkan Photon Blood, zat bercahaya yg menghasilakan Sol Foam suit yg lembut, Sol Metal armor, dan armor dada Fullmetal Lung melalui perjelanan Photon Steam yg berwarna putih kebiruan dan berakhir pada sarung tangan Photon Teminals dan Power Anklet greave.

Delta memiliki helm yg unik karena antena Global Feeler terhubung dengan jaringan Smart Brain dan lensa Ultimate Finder yg memberikan Delta pengelihatan dala gelap, mata yg bisa menyala, dan juga pengelihatan x-ray yg tidak terbatas.

Perlengkapan

SB-333B Delta Driver, alat perubah Delta.

SB-333P Delta Phone, Delta Gear unit kontrol yg berbentuk seperti walkie-talkie, dan bagian pertama dari Delta Blaster.

SB-333DV Delta Mover, benda yg bentuknya seperti camcorder digital dan bagian kedua dari Delta Blaster.

Delta Blaster, gabungan dari  Delta Phone dan Delta Mover, diguakan Kamen Rider Delta sebagai senjata utama.

Delta Mission Memory, card key yg menyimpan informasi mengenai Delta Armor.

SB-V0 Jet Sliger, sepeda motor tempur yg dilengkapi dengan persenjataan berat.

Pengguna: Saya Kimura, Kitazaki, Masato Kusaka, Shuji Mihara (main user), Takumi Inui, Rina Abe, Kyoji Murakami, Kyosuke Tokumoto, Ken Arai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar