Selasa, 23 September 2014

Kamen Rider Delta Rider Weapon

Delta Blaster

Heiho~ di post sebelumnya saya sudah membahas mengenai Kamen Rider Delta, sekarang saya akan membahas lebih rinci mengenai main weapon dari Delta, yaitu Delta Blaster.

Delta Blaster merupakan gabungan dari Delta Phone dan Delta Mover.

Delta Phone

Meskipun namanya ada embel embel "phone" tapi SB-333P Delta Phone sama sekali bukan telpon, tetapi lebih terlihat seperti gagang pistol dengan antena yg menjadi bagian pertama Delta Blaster. Mungkin bentuk Delta Phone terinspirasi dari Walkie-Talkie. Jika Faiz Phone dan Kaixa Phone aktif jika memencet beberapa kode, sedangkan Delta Phone aktif melalui suara, memberikan perintah melalui lisan. Tidak seperti Faiz dan Kaixa Phone, Delta Phone hanya berfungsi sebagai alat kontrol Delta Gear.

Delta Mover

SB-333DV Delta Mover berbentuk dan memiliki fungsi camcorder digital. Bagian kedua dari Delta Blaster. Pada saat menjadi Delta Blaster, layarnya Delta Mover dapat digunakan sebagai scope untuk jarak jauh jika Delta Misson Memory dimasukkan.

Kode Perintah

Delta Gear memiliki beberapa kode perintah yg harus diucapkan ke Delta Phone atau Delta Blaster untuk melakukan beberapa fungsi yg berbeda.
  • "Henshin": Setelah memasukan kodenya secara verbal, Delta Phone akan mengatakan "STANDING BY". Ketika Delta Phone dihubungkan dengan dengan Delta Mover (yang terlebih dahulu terpasang di Delta Driver) Delta Blaster akan berkata "COMPLETE" diikuti oleh serangkaian nada berbunyi dan suara komputerisasi yang mengatakan "HENSHIN". 
  • "Fire": Ketika kode ini dimasukkan, Delta Blaster akan berkata "BURST MODE". Sekali menembak, Delta Blaster dapat mengeluarkan 3 semburan energi berturut-turut. Batasannya sampai 12 kali semburan, jika habis dapat diisi lagi.
  •  "Charge": Jika energi yg ditembak Delta Blaster habis atau kosong, dan kemudian kode ini dimasukkan, Delta Blaster akan berkata "CHARGE" dan kemudian mengisi ulang energinya. Pengisian memerlukan waktu 5 detik.
  •  "3, 8, 2, 1": Jika kode ini dimasukkan, Delta blaster akan berkata "JET SLIGER, COME CLOSER". Ini dapat memanggil SB-VX0 Jet Sliger.
  • "Check": Ketika Delta Misson Memory dimasukkan ke dalam Delta Blaster, Delta Blaster akan berkata "READY", 3 barel tambahan akan keluar dari depan Delta Blaster. Ketika kode perintah dimasukkan, Delta Blaster akan berkata "EXCEED CHARGE". Hal ini memungkinkan Delta untuk melakukan Lucifer's Hammer, serangan tendangan yang sama seperti Crimson Smash Faiz atau Gold Smash Kaixa, tetapi Photon Stream Lucifer's Hammer keluar dari Delta Mover, sedangkan lainnya dari pointer. Teknik Lucifer's Hammer tampaknya lebih kuat dari Rider Kick lainnya.
 Sumber: Delta Blaster, Delta Phone, Delta Mover 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar