Senin, 29 September 2014

Lockseeds part 8 - Kachidoki & Kiwami


Heiho~ kali ini bakal bahas lockseed khusus yg hanya dimiliki oleh Kouta/Kamen Rider Gaim, yaitu Kachidoki Lockseed dan Kiwami Lockseed. Lockseed yg digunakan untuk mengakses Final Form dari Gaim. Yuk langsung aja...

1. Kachidoki Lockseed


KLS-01 Kachidoki Lockseed
(atas: locked & closed; bawah: locked & opened)

Kachidoki Lockseed (Triumph Lockseed) memungkinkan Kouta/Kamen Rider Gaim menjadi Kachidoki Arms. Dilengkapi dengan DJ Gun dan juga 2 bendera Kachidoki Bata yg terletak di punggungnya. Kodenya adalah KLS-01.
 DJ Gun

Kouta mendapatkan Kachidoki Lockseed dari DJ Sagara yg merubahnya dari jeruk kemudian mengubahnya jadi bentuk logam dari jeruk tersebut kemudian jadilah Kachidoki Lockseed. Kachidoki Lockseed hancur waktu melawan Rosyuo. Tetapi, karena Kouta sudah menjadi Overlord, Kouta dapat memperbaiki Kachidoki Lockseed yg rusak.

2. Kiwami Lockseed

Kiwami Lockseed
(atas: closed; bawah: opened) 

 Kachidoki Lockseed & Kiwami Lockseed
(combined & opened)

Kiwami Lockseed adalah lockseed spesial yg berbentuk seperti kunci yg ketika diaktifkan secara ajaib Senyo Joint terpasang di Sengoku Driver. Memungkinkan Kamen Rider Gaim Kachidoki Arms berevolusi menjadi Kiwami Arms, memberikan dia akses ke setiap Arms Weapon dan setiap senjata yg mempunyai attachment slot yg di desain untuk lockseed.

Tidak seperti lockseed lainnya yg mengeluarkan suara berbunyi nama lockseednya ketika diaktifkan, Kiwami Lockseed mengeluarkan suara "Fruit Basket". Setelah Kiwami Lockseed dimasukkan ke Kachidoki Lockseed dan kuncinya diputar, maka akan mengeluarkan suara "Lock Open".

Kiwami Lockseed diciptakan dari benih Buah Terlarang yg Rosyuo jaga kemudian memberikannya kepada DJ Sagara dan selanjutnya DJ Sagara memberikannya kepada Kouta.

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar