Sabtu, 07 November 2015

Tanya Jawab @Yuriva_JKT48 2015/11/2 via Twitter


Heiho~ balik lagi dengan isi bahasan Tanya Jawab oshi... sebenarnya anak ini bukan oshi sih... baru tertarik saja ._. yah... tapi ntar siapa tau yg di masa yg akan datang kan... ah sudah abaikan... kembali ke tujuan bikin postingan ini.

Gadis yg berasal dari Bandung ini adalah salah satu member yg baru diangkat JOT dari kandidat Trainee menjadi Trainee... berarti secara resmi Yuri sudah menjadi member dari JKT48.

Ini data singkat mengenai Yuri yg ada di web official
Nama: Zahra Yuriva Dermawan
Tgl Lahir: 10 Juli 2000
Gol Darah: B
Horoskop: Cancer
Tinggi: 152 cm
Panggilan: Yuri

Ngapa jadi kaya mengenalkan dah... ya karena member baru... sekalian memberikan sedikit info gitu... selain itu juga ada hubungan sama tanya jawab yg dilakukan Yuri... ya karena tanya jawab ini diadakan pertama kali, tentunya lebih mengenalkan atau untuk Yurinya sendiri sebagai sarana untuk memberi tahukan siapa dirinya... jadi sekalian deh masukin data diri dia.

Ini dia isi tanya jawab Yuri waktu itu
- Aku kelas 1 sma, tadinya mah homeschooling tapi gajadi ah ga banyak temen, jadi aku ambil sekolah umum aja hehe
- Oshi aku ka @Cindvia_JKT48 ka @Vanka_JKT48
- Aku lahir di bandung yg pasti asli bandung dong hehehe:D
- Karena aku suka sejarah jadi aku ambil jurusan lebak bulus

Ehhh maap maksudnya jurusan ips yo
- Kalo genre lagu fav sih sebenernya aku ga terpaku ke satu genre, jadi kalo emg lagu nya enak mah suka aja
- Kartun kesukaan aku hellokitty hehe, kan lucu kaya aku, iya ga? *sedikit kepedean*
- Kalo libur biasanya aku bangun siang hahah, terus jalan jalan refreshing, makan diluar, santai santai:D
- Warna fav aku dongker, tosca, sama pink. Kalo hobi aku denger lagu sama nyany
- Aku suka klub bola mu sama chelsea. Ada yang sama ga nih hehhe

Itu saja isi tanya jawabnya... belum banyak... entar ada yg banyakan lagi yg dia ngadain #yurivask pas tanggal 6 November 2015... tanya jawabnya pas sama Gre ngadain Pick One --

Sekian isi postingan ini... makasih udah mampir m(_ _)m

sumber: twitter orangnya, kalo data dari web offi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar