Rabu, 11 November 2015

#yurivask @Yuriva_JKT48 2015/11/06 via Twitter


Heiho~ balik lagi dengan isi post tanya jawab... er... member ,_.

Seperti sebelumnya... membernya yaitu Yuri

Yuri mengadakan tanya jawab pada tanggal 6 November 2015 melalui Twitter. Berbeda dengan sebelumnya yg tidak menggunakan HT, untuk tanya jawab ini Yuri menggunakan HT yaitu #yurivask

Langsung saja, ini dia isi tanya jawabnya


- Oshi di jkt48: ka vanka sama ka yupi
- Olahraga kesukaan: basket biar tinggi wkwk
- Suka pelajaran apa: sejarah
- Ukuran sepatu: 37/38
- Cita cita aku pas kecil pgn bgt jadi penyanyi/entertain
- Kalo film sih aku suka nya horror
- Trs klo bosen biasanya aku denger lagu
- Aku dulu pernah melihara kucing tapi skr udh engga.
- Kalo sblm tidur aku baca doa dulu yg pasti trs merem haha
- Arti fansfar menurut aku: orang yg dukung aku dengan tulus tapi diluar jakarta alias gbsa tiap show ke theater buat nonton aku(?)
- Barang kesukaan sih banyak tp lebih suka koleksi jam tangan sm sepatu
- aku juga suka baca novel sama komik tapi yg ga terlalu tebel
- Lagu fav terlalu banyak buat disebutin wkwk
- warna fav dongker, tosca, pink
- Boneka hellokitty paling fav wowowowow
- Impian di jkt48 yang pasti pengen sukses karir nya biar bisa banggain orang tua.
- Aku jg syg sama semua fans mau far atau engga far:*
- Lebih suja greentea daripada strawberry
- Kesukaan selain hellokitty aku suka spongebob
- Aku gasuka coklatt & gaterlalu suka manis
- Aku suka martabak ko apalgi klo martabak yg tipis tipis itulohh hhe
- Hobby aku dengerin lagu sama nyanyi
- Aku kelas 10 alias baru masuk sma wkwk
- Kalo libur biasanya aku jalan jalan, bangun siang, refreshing, santai2 yg pasti
- Aku bisa main piano cuma ga terlalu mahir banget kek yg profesional gitu wkwk
- aku gatau fingerboard itu apa:(
- Aku deket sama melati dari pas audisi sampe sekarang dan sampe seterusnya ya mudah mudahan aamiin
- Seneng lah banyak mention jd hp nya rame wkwkwk
- Kalo aku lebih suka bareng temen sih drpd sendiri
- Harapan buat fans kedepannya makin kompak ya, makin sayang aku, pokonya makin yang terbaik aja buat semua nya aamiin
- Aku pernah cover lagu i surrender, flashlight, reflection, aku pergi, sakura no hanabiratachi, let it go

Itu saja isinya... sepertinya isi tanya jawab sebelumnya diulang lagi disini. Mungkin untuk memperjelas aja lagi.

Terima kasih sudah mau mampir~

sumber: twitter orangnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar