Kamis, 25 September 2014

Lockseeds part 7 - Lock Vehicle


Heiho~ Kali ini mau bahas Lockseeds lagi, khususnya Lock Vehicle.

Lock Vehicle berguna untuk membawa penggunanya melintasi dimensi antara dunia nyata dengan Helheim, untuk itu Lock Vehicle perlu di pacu sampai kecepatan maksimal agar crack dapat terbuka.

Seperti terlihat di serinya (lupa episode brp) terlihat Kaito mendapatkan Dandeliner dari perubahan Fruit of Helheim yg dia petik, seperti mature Lockseeds biasa. Kemungkinan Lock Vehicle dari itu, awal awal banyak yg mengira Lock Vehicle seperti Energy Lockseed, hasil rancangan Profesor Ryoma.


Sakura Hurricane Lockseed, memanggil rider machine Sakura Hurricane. Kodenya LV-01.


Statistik
  • Speed: 320/h
  • Jump Height Power: 154m
  • Jump Distance Power: 616m
Pengguna: Gaim, Kurokage, Bravo, Ryugen pernah menggunakan punya Gaim waktu melawan Eveloved Inoshishi Inves, di game Kamen Rider: Battride War II, Zangetsu Shin menggunkan Rider Machine ini.


Rose Attacker Lockseed, memanggil rider machine Rose Attacker. Kodenya LV-02.


Statistik
  • Speed: 320/h
  • Jump Height Power: 154m
  • Jump Distance Power: 616m
Pengguna: Baron, Ryugen, Gridon, Sigurd, di movie Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai, telihat Gaim mempunyai Rose Attacker Lockseed, tapi ngga digunakannya, hanya di pinjemkan ke Tsukasa/Decade.


Dandeliner Lockseed, memanggil rider machine Dandeliner. Kodenya LV-03.


Dandeliner memiliki kemampuan untuk terbang dan juga ada weapon system di bagian depan.

Pengguna: Gaim, Baron, Kurokage Troppers



Tulip Hopper Lockseed, memanggil rider machine Tulip Hopper. Kodenya LV-04.


Mesin ini di lengkapi dengan beberapa kemampuan, kemampuan untuk menyamarkan diri dengan penggunanya menjadi tulip merah biasa untuk serangan menyelinap dan perangkap defensif, dan menjadi pertahanan yg sangat kuat dengan cara bentuknya berubah menjadi Lockseed.

Seperti Lock Vehicle lainnya, Tulip Hopper dapat mengangkut penggunanya dari dunia nyata ke Helheim, tapi dengan cara menembakan laser dari lambang tulip yg letaknya di antara senjata Tulip Hopper, laser yg ditembakkan dapat membuat crack. Tulip Hopper juga mempunyai turbin yg letaknya di depan, di bawah laser, yg memungkinkan menerbangkan apa yg ada di depannya. Terdapat juga scanning lens, yg berguna untuk mencari target.

Seperti Dandeliner, Tulip Hopper dilengkapi juga dengan weapon system yaitu laser guns dengan barel di sudut atas turbin.

Tulip Hopper memiliki kaki yg kuat, tidak hanya bergerak cepat dengan melompat, tapi dapat melancarkan tendangan yg kuat. Dapat juga melakukan tendangan Rider Kick seperti yg dilakukan Gaim. Dua Tulip Hopper dapat melakukan serangan bersama dengan mangaitkan "lock" nya masing masing.

Tulip Hopper dapat bergerak tanpa adanya operator, seperti yg terlihat di episode 39.

Pengguna: Kurokage Troopers, Gaim

Sumber: Sakura Hurricane, Rose Attacker, Dandeliner, Tulip Hopper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar