Senin, 09 Februari 2015

Tanya Jawab @kinalJKT48 4 Februari 2015 via Twitter


Heiho~ lama ngga ngetik lagi di blog... sebenarnya bingung sih mau nulis apa -_- jadi sembarang bahan aja deh daripada blog ini kosong, haha :))

Jadi daripada kosong mending di isi sama oshi deh :3 untuk kali ini saya isi dengan tanya jawab yg di lakukan oshi saya di gen 1 pada tanggal 4 Februari 2015, pada saat itu malam, mungkin dianya sekalian lagi nunggu penerbangan buat ke jepang, bosan... dan akhirnya ngajakin followersnya untuk tanya jawab... 

Kalo aneh harap di maklumi ya... maklum lah... orangnya... ya agak agak gitu... haha :))

- pilih elsa atau anna? elsa dooong aku kan anaknya cool dan let it go banget
- kalo lo ketemu kembaran lo di jalan baju sama muka mirip bakalan gmn? Paling meratapi nasib mukaku pasaran
- warna rambut kok gak dibikin kayak elsa ? Ogah, itu mah ubanan wkwkwkwkkwkw
- mau nyoba rambut panjang gak nal? mau asal rambutnya ga rusak wkakakaka
- mau boneka barbie nya elsa ga? aku mau elsanya yang ada elsanya termasuk elsanya elsa elsa
- rencana project? ada project kinal suka bernyanyi tapi bohong
- Nal, kamu bener-bener enggak takut sama Kecoa? kecoa tuh ga serem. mereka kawaii walau bau sedikit


- menurut lu cantikan lu apa veranda, nal ? menurut ngana??????????? menurut mama ane sih cantikan ane wakakkaka ah gelo
- lu tdr nganga atau mingkem nal hahahah kalo pewe tempatnya ya nganga kalo ga pewe yang mingkem


- Siapa member tim j yg bisa main alat musik selain jj? gaby keyboard dhikeshania gitar. banyak kok. kinal juga bisa SULING BAMBU
- kenapa avanya kok gitu nal? siapa tau telpon umum di indonesia ada lagi trus bagus #KANGENWARTEL


- Persiapan Menjelang Konser Bareng AKB48, gimana perasaanya Nal?? #TanyaKinal pokonya ciamik deh. wa kasih tau lu pastinyesel kalo ga dtg
- Kakak suka music yg ber genre apa?? #TanyaKinal” ケポヤカムhahhahahahhaa
- Tadi makan mi kuahnya rasa apa? #TanyaKinal” ayam bawang, klasik tapi the best


- kamu dengkulnya habis kepentok? #tanyakinal masa kecil saya bahagia mainnya pake tanah. jd ya gt huft
- lagi nonton drama apa nal ?  judulnya bunuh aku sembuhin aku. seru ya wakakkakakakkaakkak

yak... segitu sesi tanya jawab gaje dari kinal, terima kasih sudah berkenan membaca m(_ _)m

Sumber: dari twitter orangnya





1 komentar: