Sabtu, 25 April 2015

Tanya Jawab @Lidya_JKT48 24 April 2015 via Google+


Heiho~ balik lagi dengan isi tanya jawab oshi

Kali ini yg melakukan tanya jawab adalah oshi saya di gen 2/Team KIII yaitu Lidya Maulida Djuhandar... biasa juga dipanggil Lidya, MinLid atau Om... tapi biasa saya panggil Nyonya Besar atau Nyah... yah versi singkat dari Nyonya sih biar tweet saya muat...

Tanya jawab ini dilakukan Lidya pada tanggal 24 April 2015 di akun Google+ nya... untuk pertanyaan dan jawaban dibuat di lapak/postingan yg berbeda... mboh karena apa... kalo penasaran tanya aja orangnya...

Karena Lidya mengulang kembali/menjelaskan pertanyaannya seperti apa jadi g perlu saya kira kira lagi kaya tanya jawabnya di tulisan saya sebelumnya...

Ini dia isi tanya jawab yg dilakukan Lidya~~~

masalah senbatsu, hmmm gimana ya? kalau ga masuk, mungkin sedih, tapi gamau kecewa karna gimanapun juga selagi masih mau berjuang, kesempatannya masih ada kok, single jkt48 kan ga berhenti sampai single ke 10 aja harus ttp optimis dan positif heheh

takut gelap? sebenernya kalau lagi bobo trus matiin lampu gitu ga takut, tapi kalau lagi crita serem atau abis dikagetin trus dimatiin lampunya baru takut, aku orgnya kan kagetan jadi sekali dikagetin kaya parno gitu huft jd reflek ketakutan ahaha kl gelap

beratnya? hmmm kaya nya naik ya? apa karna baju pajama drive nya aja yg udh menyusut huft... tapi iya deh, gasuka yaa kalau gendats? yaudah aku kurusin deh

kuliah nyaaa? hm lancar alhamdulillah, sekarang udah semester 2 nih, trus kan aku baru pilih majoring nya semester 3, jadi masih labil nih, pengen public relation, tapi tbtb lebih minat ke marketing, aku kudu piye? ya banyak banyak berdoa lg deh biar masuk major yang cocok

influence music? ya expanding aja sih, bukan beralih aliran, cuma lebih explore banyak genre lagu, kan bosen kalau denger itu itu aja, yg heavy metal aja bisa denger heavy rotation

cerita random? iya nanti aku sering sering cerita random lagi yaaa! hahaha aneh gapapa ya? kan aku unik alias biar ((( beda ))) asik hahahaha

alasan aku ada di jkt? mungkin awalnya alasan ku simple, mau ngisi waktu, gamau cuma jadi pelajar biasa, membosankan, dan selagi ada kesempatan buat melakukan lebih, mau coba, tp skrg alasannya lebih dr itu, disini aku liat org org yg rela berjuang demi mimpi org lain, org org yg rela mengorbankan waktu dan tenaga nya demi org lain, disini bs bnrbnr ngerasa yg namanya kekeluargan, dan gbs kebayang rasa sedihnya kalau harus pisah sama "keluarga" kedua ku ini, jd aku di jkt bukan cuma buat diri aku, tp buat org org yg dukung aku dan temen temen aku juga, yg udh aku anggep "keluarga"

setlist yang pengen dibawain? hmm pasti nya saishuu bell ganaru daridulu udh suka banget sama lagu boyfriend no tsukurikata, tapi kalo di akb kan duduk duduk gitu tp panggungnya kan bisa naek naek, di jkt gmn yak ntar ngedeprok cem laydown gitu kali ye, ah gataulah intinya pengen cepet cepet bawain setlist ituuu wkwkw

kalau lagi down... paling aku cerita sama orang terdekat, kaya ibu aku, temen lama aku atau member member lain atau mungkin staff jkt juga, supaya bantu aku berfikir jernih karna org kalau lagi jenuh biasanya ngikutin emosinya dan ga fikir panjang. trus kalo baca twitter juga kadang lucu lucu gitu tweet nya jd aku moodnya bs balik lagi, pokoknya aku beruntung punya orang orang yg bisa bantu aku sampai skrg ini

Yak itu aja... terima kasih sudah mau mampir m(_ _)m

sumber: Google+ orangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar