Sabtu, 25 Juli 2015

Pick One @kinalJKT48 20 Juli 2015 via Twitter


Heiho~ sepertinya sudah lama saya tidak posting... iyalah... oshi lama tak ngadain tanya jawab/pick one... dan akhirnya setelah sekian lama kira-kira tanggal 20 Juli kemaren akhirnya Kinal ngadain juga... alhamdulillah...

Sebenarnya saya agak bingung dengan penempatan tanggalnya... pas Kinal ngadain pick one saya sudah tidur... dan lagi diadakannya sudah larut malam... bingung ini diadakan pas tanggal 19 Juli atau 20 Juli... tapi karena saya tinggal di Indonesia bagian WITA... dan saya tertidur kira kira jam 12an... saya anggap aja ni anak ngadain pick one di tanggal 20 Juli 2015

Langsung saja... ini dia isi pick one waktu itu

- mau potong rambut takut gagal. panjang rusak HHHHH kinalJKT48 rambut panjang/rambut pendek?”
- :pilih deh.... gatauukinalJKT48 potong poni/biarin aja”
- tergantung baju yang tersedia paling atas di lemari HHHH: @kinalJKT48 feminim/tomboy? Dijawab ya dev..”
- no makeup, alesan hemat. makeup mahal bung HHHHH: @kinalJKT48 make up/no make up? Alasannya?”
- engga. kenapa? mau ngasih ya? *dilemparlightstick: @kinalJKT48 gimana, dapet thr gk tahun ini?”
- takut gabisa bersyukur sama Allah SWT Takut gendut / Takut jelek? @kinalJKT48
- bulu tangkis eaaa: @kinalJKT48 Futsal/basket..??”
- platform. semi sepatu semi sendal: @kinalJKT48 sepatu/sendal?”
- keluar leho pas nari juga udah -,- kinaljkt48 kentut pas banyak orang/bersin keluar leho pas banyak orang”
- oshin aja: oshiadd/oshihen? @kinalJKT48
- yang ada aja. bebas da aku mah apa atuh: @kinaljkt48 Celana / Rok?”
- yuuhi. manatsu suka kalau di nariin ya river Aw: @kinalJKT48 dr semua single JKT48 lebih suka dengerin yg mana ?”

Itu saja... mungkin karena udah terlalu malam juga jadi tak terlalu banyak... terima kasih sudah mau membaca m(_ _)m

sumber: twitter orangnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar