Jumat, 05 Februari 2016

Tanya Jawab @kinalJKT48 2016/01/31 via Twitter


Heiho~ tanya jawab kali ini diadain Kinal pada tanggal 31 Januari 2016 melalui Twitter

Sambil nunggu event Dance Class for Kids... jadi ya anaknya ngadain tanya jawab...

Ini dia isi tanya jawab waktu itu~
- Masih suka baca komik Capt? Suka baca apa? tadi aku baru beli komik miiko sama drawing book kinal still love book
- apa yg bisa bikin lo semangat lg saat lo sedang berada di bawah? gue inget lo semua selalu dukung gue. kinal gaboleh sedih! Ada Allah SWT
- kuy lah. kak kinal kalo lapar berubah jadi apa kak? jadi kaya peran antagonis di film opera sabun. hatihati
- ka kinal ka shania dimana?? dicebelahkyuu dungsss my laff

- kamu kan punya adik yg selisih umurnya jauh bgt,gimana sih rasanya? aku bungsu sih,hehe : protektif sama adik biar dia lebih dr kakanya
- lagi pengen apa? tadi aku nemu toko aromatherapy. lucu ya HAHAHAHHAHA APAAA WKAKAKA

Dan... seperti biasa... anaknya tau tau ngilang ga ngasih tau kalo tanya jawabnya udah selesai...

huft~

sabar...

Sekian isi postingan ini... terima kasih sudah mau mampir m(_ _)m

Sumber: official twitter dari Devi Kinal Putri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar