Sabtu, 17 Desember 2016

Tanya Jawab @kinalJKT48 2016/12/06 via Twitter


HEIHO~~~ lama kayanya sudah ga nulisa di mari wkwkwk

Kinal ngadaian tanya jawab ini pada tanggal 6 Desember 2016 di Twitter... ngadain tanya jawab sekalian promosi ck

Ini dia isi tanya jawab waktu itu + basa basinya~
- Halo! tadi depan kampus ada yang jualan jagung;) seneng bgt Ahahahahah karna senang yuk tanya jawab yuyu
- bagaimana cara menjaga berat badan agar stabil terus meski banyak makan? yuk ikuti audisi JKT48 gen selanjutnya
- skarang lgi ngikutin drama apa? info drama terbaik, teman sharing? hanya di Jalur Handshake aku, karna aku pasti akan memberi tau info
- gimana rasanya se team lagi sama sisil della saktia? seneng banget, apalagi ada kakak saktia yang lebih tua dari aku
- kinalvkalo main FTV kira2 judulnya apa ya? Si cantik lagi makan surabi terus ketemu pangeran berkuda delman, ya gatau
- suka baca buku fiksi gak? Genre apa? fiksi? kaya romance serius atau kocak apa sejarah biografi orang. leh kan gue kaya anak teladan
- nal, ada yang disiapin khusus gak buat nanti hs? #TanyaKinal siapin diri aja semoga pada dateng terus menghibur aku JAHAHAHA yuk dateng y
- Nal berniat jadi atlet futsal ga?? Ada jurusan atlit shopping ga?
- rahasia freekick kaya Tsubasa kemarin apa nal? Karena sebenernya gue adalah Tsubasa Cewe yang undiscovered jadi itu bakat alami
- Oh jadi pake hastag? HAHAH kalau ga up aku sedih nih terus makan jagung nyangkut2 di gigi. sedih #tanyakinal
- sudah nonton Moana belum? Kalau sudah, oshihen ke Moana atau tetap setia sama Elsa? #TanyaKinal moana oke si, Tapi aku setia, elsa frozen
- kemarin beli bubur kok sepi banget? Jomblo ya bubur nya? Buburnya jahat, Nyuruh diet ga gitu juga ya
@kinalJKT48 nanti hs pengen di bawain apa? #TanyaKinal Jangan lupa ulang tahun kinal dua JANUARI 2017 jam 00.00 mulai
- nal ga ada niatan ajarin suki & skye main futsal?? #tanyakinal Macan pemales, Skye kehebohan. gak cocok mereka. mereka cocoknya diem
#TanyaKinal bumi itu bulat atau datar ? Bumi abdi mah di Bandung, teu datar. bumi abdi mah alus da
- nal cara tampil pd seperti lu itu gimana sihh #TanyaKinal CARANYA? Order Birthday Tshirt Keren Kina pasti PEDE menghadapi orgorg
- ultah tahun ini berharap dikadoin apa sama ve? Wkwk #tanyakinal *emoji kamera banyak + nyempil emjoi sepatu behak atu*
- Kmaren keren juga ngedance di pensi knp g masuk dance project?? #tanyakinal Aku Anak Band, Tubuhku Kuat.
- Rahasia Nge Golin dengan Freekick: Minum 3 botol Pocari Sweat sebelum Pertandingan. Saat pertandingan minum juga. serius jadi fokus
- kalo jalan-jalan sama ka ve biasanya belanja apa? terus makan apa? #tanyakinal ga belanja liat ngiler aja, makan tergantung di traktir apa
- nal, kasih gue satu alasan kenapa gue harus HS lagi sama lo ? #tanyakinal karna kinal adalah kinal, aku adalah aku. kamu pasti kangen
- nal, kalo sesi hs kinal habis mau kasih persembahan apa ke kita km seneng ga kalo birthday shirt km sold? #tanyakinal Ikhlas itu indah guys

*tau tau anaknya ilang... ya kaya biasa sih
AKAN TETAPI!!!
ada keajaiban yang terjadi!!!
anaknya sadar kalo dia ninggalin sesi tanya jawab!!!
sungguh!!! benar benar suatu keajaiban*

- Kinal Lupa tadi lagi #tanyakinal maap ya biasa suka lupa gitu emang HIHI maap ya, semangat terus jangan lupa makan dan benerin poni
- Jangan Lupa Konser Believe! Handshake sama kinal , Ulang Tahun 2 Januari sama Kaos Kece Badai Ultah kinal #maap

*sekian...

dan...

terima kasih*

Terima Kasih sudah mau mampir m(_ _)m

Sumber: Social Media anaknya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar